Sunday 24 April 2016

Manfaat alkali,anti oksidan dan skalar energy untuk kesehatan.

Manfaat alkali,anti oksidan dan skalar energy untuk kesehatan.


      Apa itu alkali.? Istilah alkali atau alkaline berasal dari bahasa arab yakni “Al-Qali”. Yaitu ion garam yang tergantung dalam elemen logam baja. Air alkali memiliki Ph ( potensi hydrogen ) lebih dari 7. Jadi jika Ph air adalah 7,5 atau 8,5 atau 9,5 sampai 13 anda dapat menyebut itu sebagai air alkali. Air alkali jika di konsumsi secara teratur akan menyeimbangkan kelebihan asam pada tubuh. Jadi bagus dong untuk penyakit asam lambung..?? jawabanNya ya pastinya sob.. tapi ingat ya jika di konsumsi secara teratur sob khususnya bagi kamu makanya tidak teratur itulah penyebab adanya asam lambung.Itu dia sob mengenai air alkali, jika tidak percaya silahkan cari sob di referensi yang lain… . 

      Selanjutnya kita bahas apa itu anti oksidan. Anti oksidan merupakan sebutan untuk zat/molekul yang mampu memperlambat atau mencegah proses oksidasi molekul lain. Oksidasi adalah reaksi kimia yang dapat menghasilkan radikal bebas yang dapat merusak sel. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan factor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet. Zat pemicu radikal dalam makanan dan polutan lain, penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah serangan jantung,kanker,katarak dan menurunya fungsi ginjal. Wow….. bagus juga antioksidan untuk tubuh kita kan sob.??? Apalagi sama orang perokok . merokok menyebabkan berbagai jenis berbahaya masuk ketubuh dan akhirnya meningkatkan jumlah radikal bebas kedalam tubuh.. ngeri banget ya sob,, jadi takut merokok ya,,.? Ya harus takut memang kalo tidak bisa berhenti ya konsumsi aja anti oksidan sob.!!!! Oke !? yang beriikut nya kita bahas skalar energi Scalar energi adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar kesemua arah(longitudinal). Energy scalar mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energy ini dapat menyelaraskan electron-elektron di dalam tubuh sehingga meningkatkan power hingga 100%. Hebat kan sob.? Ya..ia lah, menggunakan / mengkonsumsi produk berenergi skalar dapat melindungi DNA kita dari kerusakan,menyeimbangkan fungsi kedua belah pihak,dapat mengatasi kanker, menunda proses penuaan dan masih banyak lagi sob intinya . fungsi skalar energy sebagai berikut : 
• Menurunkan tingkat peredangan
• Meningkatkan anti penggumpalan sel
• Membasmi virus dan bakteri 
• Memeranagi dan mencegah sel kanker aktif
• Memperbaiki focus dan konsentrasi 
• Meningkatkan system kekebalan tubuh dan endoktrin 
• Membantu melindungi DNA dari kerusakan 
 • Meningkatkan penyerapan nutrisi 
• Menunda proses penuaan 
 • Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan tetokfikasi 
• Mencegah gelombang elektromagnetik yg dapat mempengaruhi kesehatan 
• Mengurangi ketegangan system syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik. 

       Banyak kan sob..? Dengan menggunakan/mengkonsumsi produk energy skalar dalam sekian waktu dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti: 
Ketagihan merokok 
Lemah jantung 
Penyakit kulit 
Mudah capek 
Sakit pinggang 
Sakit otot 
Sakit sendi 
Athtritis 
Rambut rontok 
Encok 
Kanker 
Prostat 
Kurang tenaga 
Sakit hidung 
Ketagihan alcohol 
Imsomnia 
Stroke 
Asma 
Masalah kesuburan 
Sinus 
Katarak 
Impotensi 


Banyak khasiatnya kan Sob.. aku juga ngak menyangka sebelumnya, ini semua hasil penelitian para pakar sob…….

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI ERIKA SARAGIH

085362136794
5B07B2ED

No comments:

loading...